Sedang Memuat Halaman ...

30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.736.587

DINAS PERIJINAN TAMPIL DI BANTUL EKSPO TAHUN 2013


Penulis : Admin     Senin,26 Agustus 2013

Gambar 1. Stand Dinas Perijinan Kabupaten Bantul

    Bantul, Tahun 2013 ini Dinas Perijinan kembali mengikuti kegiatan Bantul Ekspo yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul. Kegiatan ini berlangsung selama 8(delapan) hari, dari tanggal 24 Agustus 2013 hinggatanggal 31 Agustus 2013. Stand Dinas Perijinan mengambil tema “Mendukung One Village One Product (OVOP) dengan pengurusan izin yang mudah, murah dan cepat”. Diajang Bantul Ekspo 2013 ini, Dinas Perijinan Kabupaten Bantul menempati lokasi kapling blok F no 9-10 dengan denah seperti berikut:

 

    Stand Dinas Perijinan Kabupaten Bantul dibuka mulai jam 08.00 sd 21.00 WIB. Adapun untuk materi pameran, stand Dinas Perijinan Kabupaten Bantul adalah sebagai berikut :

  1. Pelayanan pendaftaran izin
  2. Pengambilan formulir izin
  3. Konsultasi seputar informasi perizinan
  4. Leaflet dan brosur

    Selain hal tersebut diatas, untuk lebih menarik minat pengunjung stand Dinas Perijinan juga menyelenggarakan quiz berhadiah dengan:

  • HADIAH UTAMA : 1 buah sepeda Phoenix.
  • HADIAH I : 1 buah sepeda gunung Jieyang
  • HADIAH II : 1 buah magic com
  • HADIAH III : 1 buah kompor gas
  • HADIAH IV : 1 buah fan
  • HADIAH V : 1 buah magic com
  • HADIAH HIBURAN:
  • 1 buah blender
  • 5 buah mini radio
  • 1 buah lampu emergency
  • 1 buah dispenser
  • 1 buah setrika
  • 2 buah jam dinding
  • 3 buah lampu belajar

    Semua pengunjung berhak mengikuti kuis berhadiah ini. Selanjutnya untuk pemenang quiz berhadiah ini akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2013 pukul 12:00 WIB. Sedangkan untuk pengambilan hadiah, dilayani di stand Dinas Perijinan sampai dengan jam 17:00 WIB atau di Kantor Dinas perijinan Kabupaten Bantul pada saat jam kerja (Senin – kamis jam 08.00 sd 15.00 WIB, Jum’at 08.00 sd 14.00) dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP)/ Kartu identitas lainnya.

 




Komentar Pengunjung